Profile kusen aluminium

Mengenal kusen aluminium, kita harus mengetahui dahulu profile kusen aluminium mulai dari ukuran, merk, hingga harga yg tentunya sesuai dengan budget kita.

Dari segi harga tentunya kusen aluminium terbilang lebih murah di banding dengan kusen kayu, hasilnya juga memuaskan awet, anti rayap dan tahan korosi.

Kusen aluminium alternatif pengganti kusen kayu .

Profil aluminium adalah salah satu bahan paling populer dalam konstruksi modern. Ini sangat bagus untuk sebagian besar proyek arsitektur dan interior.


Struktur dan elemen dari profil aluminium mudah dibersihkan, tahan lama, tahan terhadap korosi. Fasad yang terbuat dari aluminium, pintu, jendela, tangga terlihat berwibawa, gaya dan indah, dan partisi kantor yang terbuat dari profil aluminium membantu untuk secara efektif menggunakan ruang.

Silakan lihat katalog profil aluminium kami di situs atau unduh sebagai pdf-file untuk berkenalan dengan harga, pilih sistem yang sesuai dari profil aluminium, aksesori, dan pilih warna.




Kami alumikadesign menyediakan jasa pemasangan kusen aluminium , produck bahan aluminium plus pemasangan dengan harga termurah dan bersaing di daerah seluruh Jabodetabek .


Bagi anda yg minat untuk merenovasi atau butuh pemasangan kusen aluminium.

silahkan hubungi kami di no : 081213364925 or whatsapp

 Dapatkan penawaran terbaik dari kami .

0 Komentar

Terbaru